Berita Terbaru!! :
Home » » HMDKV FSD Bakal Masuk SMA

HMDKV FSD Bakal Masuk SMA

Admin by Yasir Bakekok on Wednesday 27 November 2013 | 02:33

PROFESI-UNM.COM - Himpunan Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (HMDKV) Fakultas Seni dan Desain (FSD) UNM bakal menggelar tour ke kota Pare-Pare.

Kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari mulai tanggal 27 hingga 1 Desember 2013 dan mengambil lokasi di SMA NEGERI 1 MODEL PARE-PARE. Kegiatan bertajuk “DEKAVE MASUK SMA” ini akan dibagi menjadi empat kegiatan yakni, Sosialisasi Program Studi (Prodi) Desain Komunikasi Visual (DKV) , Pelatihan Corel Draw, Adobe Photoshop, dan fotografi, bakti sosial, dan pameran karya bersama mahasiswa DKV dan siswa.

“Selain empat agenda kegiatan besar, kami juga akan mengadakan lomba desain poster yang dibagi dalam dua kategori yakni, manual dan digital serta lomba fotografi yang kesemuanya mengangkat tema tentang guru. Hal ini disebabkan oleh adanya peringatan Hari Guru yang jatuh tepat pada minggu pelaksanaan kegiatan kami,” jelas Ketua Panitia, Andi Fatimah Humairah.

Nur Afandi sebagai ketua HMDKV FSD UNM mengatakan bahwa kegiatan seperti ini memang merupakan agenda kegiatan kami sebagai sosialisasi pengenalan dunia DKV dan pengenalan bahwa di Makassar juga ada DKV.

“Bedanya tahun ini adalah kami telah mampu keluar daerah karena selama 2 tahun belakangan ini kami hanya berkutat di SMA-SMA di Makassar dan Gowa,“ pungkasnya. (*)


*Penulis: Jumardan Muhammad, Mahasiswa Desain Komunikasi Visual FSD UNM

Kirim Tulisan, Berita, Opini, Foto atau Karya Sastra Anda ke email redaksi@profesi-unm.com atau profesi_unm@yahoo.com untuk diterbitkan di rubrik Citizen Journalism Profesi Online. Sertakan juga foto, nama lengkap, jurusan/prodi atau jabatan Anda.




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap