Berita Terbaru!! :
Home » , » 7 Mahasiswa Ditahan, Dekan FT: Saya Tidak Mau Pahami

7 Mahasiswa Ditahan, Dekan FT: Saya Tidak Mau Pahami

Admin by Yasir Bakekok on Tuesday 26 November 2013 | 16:52

Enam mahasiswa yang disinyalir merupakan mahasiswa FT diamankan pihak Polrestabes Makassar.
Keenam mahasiswa tersebut ditemukan berada di area FBS setelah bentrokan terjadi.
(Yasir - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Terkait tujuh mahasiswa Fakultas Teknik (FT) yang diamankan pihak polsek tamalate pasca bentrok kemarin, Senin (25/11) kini belum mendapat perhatian dari pihak FT. Pihak FT menyerahkan segala bentuk pemeriksaan kepada pihak kepolisian.

Dekan FT Husain Syam mengatakan, tidak memahami urusan dengan ditahannya tujuh mahasiswa FT pasca bentrok kemarin. Menurutnya masalah tersebut sudah menjadi masalah universitas sehingga mengenai penahanan atau pemeriksaan lainnya menjadi urusan universitas terkhusus Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan.

“Saya tidak mau memahami itu, itu urusan PR III, terkait motor terbakar silahkan konfirmasi juga ke PR III, ini sudah masalah umum jadi konfirmasinya dari PR III” terangnya.

Meskipun tidak ingin ikut campur dengan ketujuh mahasiswa yang ditahan namun Husain Syam mengatakan akan tetap bertanggungjawab dengan sejumlah mahasiswa yang menjadi korban pasca betrok kemarin.

“Semua pembiyaan selama di rumah sakit akan menjadi tanggung jawab saya sampai mereka sembuh,” lanjutnya.

Sementara itu, Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan mengatakan akan menyerahkan seluruhnya kepada pihak berwajib terkait mahasiswa yang ditahan. Jika terbukti bersalah dan menjadi tersangka, Heri Tahir mengatakan akan ke tujuh mahasiswa yang diduga dari FT tersebut akan di Drop Out (DO). "Kita serahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib," tuturnya. (*)



*Sulastri Khaer








Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap