Berita Terbaru!! :
Home » » Terkam: Berbicara Jurnalistik Berbicara Soal Cinta

Terkam: Berbicara Jurnalistik Berbicara Soal Cinta

Admin by Yasir Bakekok on Thursday 3 October 2013 | 13:08

Penampilan Teater Kampus (Terkam) saat pembukaan Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) LPPM Profesi UNM di Ruang Senat Rektorat Lt.3, Kamis (3/10)
(Wiwi - Profesi)
PROFESI-UNM.COMPada acara pembukaan Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) para peserta disambut oleh penampilan Teater Kampus (Terkam) yang berhasil memukau para hadirin yang berada dalam ruang senat lt.3, Kamis (3/10), hari ini.

Seiring tabuhan jimbe yang bergema dalam ruangan sontak mengalihkan seluruh pandangan para peserta diklat “Pertamanya agak mengantukka ka’, tapi karena disuguhkan hiburan yang menarik jadi langsungki semangat kembali,“ tutur Eka Santi salah satu peserta diklat.

Dalam penampilannya, Terkam sempat menyempilkan sebuah syair yang menyinggung mengenai jurnalistik yang digandengkan dengan sebuah syair cinta “berbicara soal jurnalistik, bicara soal cinta,” begitulah penggalan syair dalam penampilannya tadi.


Setelah penampilan pembuka yang dibawakan oleh kawan Terkam, banyak respon positif yang dilontarkan oleh para peserta diklat yang menyaksikan penampilan mereka “keren penampilan pembukanya, apalagi dengan syair yang mereka mainkan sangat puitiski,”  komentar Nurlina yang juga merupakan salah satu peserta diklat. (*)


*Dwi Pratiwi Aslam



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap