Berita Terbaru!! :
Home » , » LKIMB Dirikan Rumah Sedekah

LKIMB Dirikan Rumah Sedekah

Admin by Redaksi on Monday 15 July 2013 | 02:53

(int)
PROFESI-UNM.COM - Bulan Ramadan yang merupakan bulan penuh rahmat bagi umat muslim. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh Lembaga Kajian Ilmiah Mahasiswa Bertakwa (LKIMB) Universitas Negeri Makassar (UNM) untuk mendirikan Rumah Sedekah, 15-27 Juli mendatang.

Kegiatan dari Rumah Sedekah ini, dapat dijadikan sebagai fasilitator dari seluruh Lembaga Kemahasiswaan (LK) untuk menggalakkan semangat untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Umum LKIMB, Baihaqi Zakaria.

Mahasiswa Jurusan Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan (FMIPA) UNM ini berharap agar LK se-UNM dapat bekerja sama dan bergabung. Mengingat ada banyak hal yang bisa disumbangkan melalui Rumah Sedekah ini, mulai dari pakaian hingga materi lainnya yang bersifat makanan.

Rumah Sedekah ini natinya, lanjut Baihaqi, akan memiliki kegiatan yang sangat padat sekali karena juga akan memverifikasi panti asuhan yang terhitung lebih layak untuk jadi prioritasnya. “Kami berpikir daerah Antang itu masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita semua. Jadi, kami akan mengoptimalkan uluran tangan rumah sedekah terlaksana sebaik- baiknya” tutur mahasiswa eksponen 09 ini.


*Reporter: Hasnaini




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap