Berita Terbaru!! :
Home » » Mahasiswa Manajemen Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Mahasiswa Manajemen Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Admin by Redaksi on Monday 15 July 2013 | 02:19

(int)
PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM), yang tergabung dalam Keluarga Besar Manajemen (KMM) As-Syamil, menggelar buka puasa bersama dengan 150 anak yatim di Kampus Gunungsari, Minggu (14/7) kemarin.

Sebelum acara buka bersama yang bertemakan “Berbagi Wujudkan Kepedulian Sosial Kepada Insan Yang Lebih Membutuhkan” ini dimulai, panitia terlebih dahulu mengadakan beberapa lomba Islamic, seperti lomba Kaliqrafi, Tadarrus, Hafalan Shalat, dan Adzan.

Hadiah bagi pemenang dari beberapa lomba yang diadakan diserahkan langsung oleh panitia, usai buka puasa bersama. Berupa uang tunai, pakaian dan plakat.

Acara buka puasa bersama ini, merupakan ajang tahunan selama bulan ramadhan, guna menumbuhkan kesungguhan dalam beramal dan membagi kebahagiaan kepada sesama umat muslim yang kurang beruntung.

Hal tersebut diakui oleh Nur Syhukinah yang juga selaku ketua panitia pada acara buka puasa ini. “Ramadhan penuh berkah, dimana kita harus berbagi dengan mereka yang membutuhkan uluran tangan kita," tuturnya.


*Reporter: A. Sadriani





Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap