Berita Terbaru!! :
Home » , » KKN-PPL VII Barru Sumbangkan Buku

KKN-PPL VII Barru Sumbangkan Buku

Admin by Yasir Bakekok on Monday 15 July 2013 | 20:48

(int)
PROFESI-UNM.COM - KKN-PPL Angkatan VII yang di tempatkan di SMAN 2 Barru menyumbangkan buku-buku pelajaran untuk perpustakaan baru yang ada di sekolah tersebut. Kepala sekolah memberikan wewenang kepada Mahasiswa KKN-PPL untuk menggunakan perpustakaan baru untuk dibenahi dan juga digunakan sebagai sekretariat selama PPL berlangsung. Hal ini rencananya akan direalisasikan jika proses belajar-mengajar telah dimulai.

“Kepala sekolah memberikan perpustakaan kepada kita untuk dijadikan sekretariat, dan kita dituntut untuk mengeluarkan kreatifitas dan inovasi-inovasi kita untuk membenahi perpustakaan baru yang masih kosong ini sehingga nampak seperti perpustakaan sekolah.” Ungkap Asham selaku koordinator sekolah SMAN 2 Barru saat mengedakan pertemuan bersama anggota KKN-PPL SMAN 2 Barru lainnya.

Dalam pertemuan ini juga diputuskan agar mahasiswa KKN-PPL SMAN 2 Barru menyumbangkan buku mata pelajaran yang ada di rumah dan tidak digunakan lagi.

Salah seorang dosen jurusan biologi, Adnan saat menjenguk anaknya yang juga mahasiswa KKN-PPL SMAN 2 Barru menyambut baik rencana mahasiswa tersebut. Ia bahkan berniat untuk ikut menyumbangkan buku ke sekolah tersebut. “Banyak itu buku di rumah yang bisa dibawa ke sini, datang saja ke rumah ambil,” serunya. (*)


*Ary Utary Nur





Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap