Berita Terbaru!! :
Home » » Peserta PKM Gladi Monev Eksternal

Peserta PKM Gladi Monev Eksternal

Admin by Redaksi on Sunday 14 July 2013 | 19:40

(int)
PROFESI-UNM.COM - Geladi atau persiapan yang dilakukan oleh para peserta Progaram Kreativitas Mahasiswa (PKM), berupa monev internal. kegiatan ini digelar di gedung Rektorat Universitas Negeri Makassar (UNM) lantai 3, Sabtu (13/7) kemarin hingga Minggu (14/7) siang tadi.

Kegiatan ini, dalam rangka menyambut Monitoring dan Evaluasi (Monev) eksternal yang akan digelar di tempat serupa, yakni Gedung Rektorat UNM, Rabu 17 Juli mendatang.

Meski terbilang dalam lingkup internal, persiapan yang digelar selama dua hari ini tetap mengundang perasaan tegang bagi mahasiswa yang megikuti geladi ini.

Tary misalnya yang merupakan salah satu peserta, mengaku deg-degan selama mengikuti sesi persiapan ini. "Iya Nerveous sich, apalagi yang bagian ktritikan itu, walaupun sebenarnya saya tidak sendiri tampil. Melainkan bersama dengan teman-teman satu tim," ungkapnya disela-sela kegiatan.

Kendati demikian menurut mahasiswi jurusan Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan (FMIPA) UNM ini, dirinya tetap antusias menerima masukan yang diberikan oleh dewan juri. Demi perbaikan presentasi monev eksternal nantinya.

"Monev ini, geladi resik biar siap menghadapi monev eksternal. Nah, sebnarnya disinilah para peserta bisa mengetahui apa saja kekurangan PKM yang mereka buat, yang kemungkinannya akan ditanyakan oleh dewan juri yang ssesungguhnya nantinya. Karena dalam persiapan ini, peserta diminta mempresentasikan PKM-nya yang akan dipresentasikan nantinya," tambah mahasiswi eksponen 2012 ini.


*Reporter: Dian Febriani








Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap