SAR UNM (Foto: Muhammad Nur Abdurrahman-Detik)
PROFESI-UNM.COM - SAR UNM melaksanakan Siaga tahun baru  sejak 30/12/2013 hingga  01/01/2013, siaga ini telahdihentiakn sejak pukul 15.15  dan dilanjutkan dengan operasi tanjung bayang karena sekitarpukul 13.34 WITA terdapat satu orang korban tenggelam yang hingga kini belum ditemukan.

Korban diidentifikasi bernama Nasrullah ( 13 th), dengan ciri-ciri menggunakan baju hijau, celana putih jeans, tinggi kira-kira 145 cm, penyebab kejadian ini karena besarnya arus pantai tanjung bayang, bocah yang masih duduk di kelas du SMP ini merupakan warga dusun paramboddo, desa bulu suka, kec. bontoramba, kabupaten jeneponto.

Anak dari pasangan syamsiah dan kamaluddin ini hanya berlibur ke Makassar di jalan Abd. Kadir, rumah keluarganya bernama herman dg tata, dan kemudian berkunjung kepantai tanjung bayang besama kakaknya  syamsuddin. Hingga kini pencarian terus dilakukan oleh TIM SAR gabungan (SAR UNM, SAR UH, SAR Muhammadiyah, SAR Pinrang), dan Keluarga Korban, akan tetapi hasilnya masih nihil karena disebabkan oleh besarnya arus pantai dan hujan yang terus mengguyur disekita TKP. (*)


*Reporter: Muhammad Yasir