Berita Terbaru!! :
Home » » Pinrang Penyumbang Peserta Terbanyak

Pinrang Penyumbang Peserta Terbanyak

Admin by Imam Rahmanto on Wednesday 9 January 2013 | 21:00

Peserta DJAa sementara mengikuti salah satu materi jurnalistik. (Kasdar-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - registrasi peserta Diklat Jurnalistik Abu-abu (DJAa) 2013 yang diselenggarakan Lembaga Penerbitan dan Penyiaran (LPPM) Profesi UNM mencapai usai sudah, Rabu (9/1) tadi malam. Berdasarkan data yang diperoleh dari panitia Seksi Kesekretariatan menunjukkan Kab. Pinrang sebagai penyumbang peserta terbanyak, yakni sebanyak 25 orang dari beberapa sekolah.

“Kabupaten Pinrang menjadi daerah yang mengirimkan delegasi terbanyak diantara semua perwakilan daerah,” ungkap Samti Binti Talip, Panitia Seksi  Kesekretariatan. Hingga pendaftaran ulang selesai, tercatat hampir semua kabupaten/ kota di Sulawesi Selatan dan Barat mengirim perwakilan dari sekolahnya masing-masing.

Antusiasme remaja putih abu-abu ini untuk menimba ilmu kejurnalistikan dalam kegiatan ini diapresiasikan oleh Sugianto Rusli selaku Ketua Panitia. “Kami sangat mengapresiasikan kehadiran teman-teman semua karena telah meluangkan waktunya untuk kegiatan ini,” kata Ketua Panitia, Sugianto Rusli.

Kegiatan yang diselenggarakan selama tiga hari ke depan ini kiranya dapat menjadikan pembelajaran di bidang kejurnalistikan bagi para peserta. “Panitia berharap banyak pengetahuan yang berhubungan dengan dunia jurnalistik ini akan menjadi sangat bermanfaat.”  Lanjut Sugianto. (*)


*Reporter: A. Ajip Rosidi | Warta DJAa



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap