Berita Terbaru!! :
Home » » Ujian Akhir Semester Tak Halangi Panitia

Ujian Akhir Semester Tak Halangi Panitia

Admin by Imam Rahmanto on Wednesday 9 January 2013 | 20:30

Para panitia sedang bekerja mempersiapkan DJAa. (Kasdar-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Penyelenggaraan Diklat Jurnalistik Abu-abu (DJAa) 2013 Lembaga Penerbitan dan Penyiaran Mahasiswa (LPPM) Profesi Universitas Negeri Makaassar (UNM), Rabu (9/1) ternyata bertepatan dengan jadwal Ujian Akhir Semester (UAS) sebagian besar panitia pelaksana. Namun hal itu tak menjadi kendala berarti terhadap kerja-kerja kepanitiaan.

Pasalnya, jadwal DJAa 2013 dan UAS yang bertepatan telah di ramalkan sejak awal. Untuk itu, panitia telah mengambil langkah taktis agar tidak terjadi kepincangan di sebagian seksi kepanitiaan. Panitia pun saling mengisi kekosongan jika salah satunya meninggalkan lokasi kegiatan.

“Dua jadwal finalku, sempat berat hati untuk meninggalkan kerjaku, namun ada teman yang siap mem-backup, begitu pula sebaliknya.  Jadinya, final saya bisa terselesaikan dan kerja saya di kepanitiaan juga tetap berjalan,” ungkap Sulastri Khaer, salah satu panitia.

Hal yang sama diungkapkan panitia lainnya, Kasdar Kasau. Menurutnya, cara itu menjadikan panitia dapat mengontrol kedua agenda pentingnya. Ia memandang berkecimpung di sebuah lembaga kuli tinta seperti LPPM Profesi segala sesuatunya mesti dikerjakan secara profesional tanpa mengesampingkan urusan lainnya. “Saya optimis DJAa dapat terlaksana dengan sukses hingga akhir kegiatan,” harap mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNM ini. (*)


*Reporter: Ahmad | Warta DJAa



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap