Berita Terbaru!! :
Home » » UKM Cecar Panitia Mubes LK UNM

UKM Cecar Panitia Mubes LK UNM

Admin by Unknown on Tuesday 4 December 2012 | 16:30


PROFESI-UNM.COM - Hasil rapat forum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UNM(4/12), mengaku kecewa dengan kinerja panitia MUBES LK UNM VIII yang dinilai tidak becus dengan kerja-kerjanya.

Boronk, ketua Search and Rescue (SAR) mengaku undangan  untuk mengirim delegasi pada pemilihan ketua Maperwa dan BEM yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 7-9 di Parepare nanti baru didapatnya pada malam terakhir pengumpulan berkas delegasi (3/12).

Senada dengan Boronk, Basri Ulla ketua Sintalaras juga merasakan hal yang sama. "Dalam surat yang dialamatkan ke kami, malah utusan yang harus dikirim ternyata harus tidak berstatus anggota, padahal kami di UKM berstatus anggota seumur hidup," tandasnya.

Lanjut Boronk, berdasar rapat UKM tidak pernah berminat mengirim anggotanya untuk jadi pengurus baik BEM maupun Maperwa. "Pokoknya, kami tak mau ada embel-embel, kami hanya ingin menyumbangkan suara kalau nanti datang kesana," tantangnya.

Menanggapi hal itu, Hendrik selaku ketua Maperwa mengakui kesalahan atas penafsiran pencabutan status anggota. "Maksud kami anggota itu pengurus saat ini," bantahnya. Sementara untuk tuntutan UKM terkait hanya ingin menyumbangkan suara ia akui tak bisa bicara banyak. "Ini sementara dibicarakan Stering dan BP," tutupnya. (*)


*Reporter: Asri Ismail



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap