Berita Terbaru!! :
Home » , » Syarifuddin Hasan Puji Gedung Phinisi

Syarifuddin Hasan Puji Gedung Phinisi

Admin by Unknown on Tuesday 4 December 2012 | 17:46

Gedung Phinisi nampak di malam hari. (Rizki-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) RI, Syarifuddin Hasan, memuji Gedung Phinisi yang merupakan ikon Universitas Negeri Makassar (UNM). Hal ini diungkapkannya pada saat membuka acara seminar Kewirausahaan, temu bisnis dan expo inkubator UNM, Selasa (4/12).

Menurutnya, bangunan gedung UNM menandakan salah satu ciri bahwa provinsi Sulawesi Selatan layak menjadi sentral perekonomian di bagian Indonesia Timur. "Ketika saya lewat di jalan Pettarani, saya lihat ada gedung mewah dan saya tanya pak Rektor, ternyata gedung UNM. Wah, saya bangga melihatnya" tuturnya.

Selanjutnya, pria berdarah Sulsel ini pun berharap agar dalam peresmian gedung Phinisi nantinya, dia juga turut diundang. "Kalau bisa UNM mengundang saya untuk kedua kalinya jika gedung ini nantinya akan diresmikan, dan saya pastikan akan datang," harapnya.

Selain itu, acara yang menghadirkan Menteri Koperasi dan UKM, Syarifuddin Hasan sebagai keynote speaker, juga menghadirkan pembicara lainnya. Anggiat Sinaga sebagai Ketua PHRI Sulsel, H.F Yudi Arsono selaku Ketua HIPMI Sulsel, dan pembicara internasional, Mary Heatner dari Kanada. (*)






*Reporter: Azhar Fadhil



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap