Berita Terbaru!! :
Home » , » Tak Kebagian tempat, Estetika Tunda Pelatihan Jurnalistik

Tak Kebagian tempat, Estetika Tunda Pelatihan Jurnalistik

Admin by Unknown on Saturday 1 December 2012 | 13:37

(int)
PROFESI-UNM.COM - Komunitas Jurnalistik Mahasiswa (KJM) Estetika akhirnya menunda kegiatan pelatihan jurnalisme online yang awalnya akan dilaksanakan 1-2 Desember 2012. KJM Estetika yang dulu bernama Lembaga Penerbitan Mahasiswa (LPM) Estetika memutuskan untuk menunda kegiatan mereka dikarenakan tempat yang awalnya sudah disiapkan tiba-tiba digunakan oleh pihak lain.

Menurut Nurul Khairani selaku ketua umum KJM Estetika, terjadi kesalahan komunikasi sehingga kegiatan yang seharusnya dilaksanakan di kantor Harian Tribun Timur harus ditunda. “Saya dihubungi oleh rekan saya, katanya tempatnya mau dipakai oleh orang lain,” tutur mahasiswi yang akrab disapa Rara ini. Lanjut Rara, kegiatannya hanya akan ditunda selama satu minggu sampai tanggal 8 dan 9 Desember.

Mahasiswa eksponen 2009 ini juga membantah banyaknya suara miring yang mengatakan kegiatan ditunda karena Estetika tak memiliki dana dan juga peserta yang minim. “Itu tidak benar, kegiatan kami ditunda murni karena permasalahan tempat”, tegas Rara. Meskipun begitu, Rara mengakui bahwa mereka memang tak memiliki dana yang cukup untuk kegiatan karena tak lagi mendapat sokongan dari Fakultas yang menaungi mereka.

Rara juga berpesan bahwa dia, khususnya Estetika ingin membuktikan bahwa meskipun lembaganya sudah dibekukan dan tak lagi diakui, mereka tetap mampu untuk berkarya. “Ini merupakan pembuktian kami, bahwa Estetika masih hidup hingga detik ini," tutup Rara. (*)






*Reporter: Fahrizal Syam





Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap