Berita Terbaru!! :
Home » » Stand Up Comedy di Fakultas Seni

Stand Up Comedy di Fakultas Seni

Admin by Unknown on Friday 28 December 2012 | 19:25

Fakultas Seni dan Desainn. (Imam-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Ternyata stand up comedy tidak hanya hadir di layar-layar kaca. Himpunan Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (HMDKV) dan Himpunan Mahasiswa Seni Rupa (HIMASERA) rupanya juga menggelar kegiatan serupa, stand up comedy. Kegiatan yang dirangkaikan dengan lomba desain poster tersebut dihelat di aula Fakultas Seni Desain  (FSD) Universitas negeri Makassar (UNM), Jumat (28/12).

Kegiatan stand up comedy sendiri cukup antusisas diikuti oleh 15 peserta yang memamerkan kebolehannya masing-masing dalam melucu. Sementara itu, 50 peserta lainnya memilih untuk mengikuti desain poster. Untuk lomba desain poster, panitia mengangkat tema "Clas Mild". Hal tersebut bertolak pada sponsor utama yang diusung oleh acara tersebut. "Clas Mild sebagai sponsor utamanya, makanya tema desain posternya juga seputaar itu," papar Ardi, Ketua Panitia kegiatan tersebut.

Tiap peserta lomba desain poster akan diapresiasi dengan piagam atau sertifikat penghargaan. Khusus untuk lomba stand up comedy, peserta memperebutkan hadiah handphone Blackberry dan uang tunai sebesar Rp 200ribu.

"Kegiatan ini diadakan sudah dua kali, dan kami berharap dengan kegiatan seperti ini, citra negatif UNM di mata masyarakat bisa pulih, khususnya FSD, pasca tawuran kemarin," tutur Ardi. (*)

 
*Reporter: A. Muh.Fadlih




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap