Berita Terbaru!! :
Home » » Kamaruddin, Nahkoda Baru KSR UNM

Kamaruddin, Nahkoda Baru KSR UNM

Admin by Imam Rahmanto on Friday 28 December 2012 | 09:50

Kamaruddin. (dok)
PROFESI-UNM.COM - Haluan baru bagi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela (KSR) PMI unit UNM. Pasalnya, setelah dilaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) di Maros pada tanggal 21 sampai 23 desember 2012 jabatan sebagai Ketua Umum kini dipegang oleh Kamaruddin, mahasiswa jurusan Matematika eksponen 2009.

Kamaruddin terpilih setelah mengungguli tiga calon lain yang menjadi rivalnya. Ketiga calon itu masing-masing berasal dari jurusan Teknik Otomotif, Teknik Elektro, dan jurusan Sosiologi. "Sebenarnya tidak hanya kami yang menjadi calon, tapi masih ada enam orang lainnya," ungkapnya.

Dengan terpilihnya Kamaruddin sebagai ketua KSR PMI, otomatis memberikannya beban tanggung jawab baru yang lebih besar dibandingkan jabatan sebelumnya yang pernah dijabatnya. Akan tetapi, bukannya lantaran bahagia, ia malah merasa was-was dengan posisinya sekarang. “Saya merasa was-was, jangan sampai saya tidak bisa memenuhi harapan dari teman-teman yang telah mempercayakan saya,” tuturnya.

Meskipun demikian, ia tidak menampik jika dirinya tetap merasa bahagia dengan hassil yang telah dicapainya itu. Menurutnya, hal tersebut bisa menjadi awal baginya untuk membangun KSR menjadi lebih baik. "Kita tentu selalu mengharapkan yang terbaik untuk 'rumah' kita," harapnya.

Pasca terpilihnya sebagai ketua UKM KSR , mahasiswa yang akrab disapa Kama ini mengatakan sudah menyiapkan  beberapa Program Kerja(proker) yang akan diajukan pada saat Rapat Kerja (Raker). “Kalau rancangan program kerja sudah ada saya siapkan untuk dibawa nanti pada saat raker.” terang mahasiswa yang sebentar lagi menyelesaikan studinya ini.
.
Rencananya, kepengurusan baru UKM KSR ini akan dilantik pada tanggal 5 Januari 2013 mendatang di ruang senat gedung rektorat UNM. "Ya, kita berharapnya bisa dilantik langsung oleh pejabat teras UNM, minimal PR III,” tutupnya.



*Reporter: Sugianto Rusli



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap