Berita Terbaru!! :
Home » , » Rapat Dadakan, FMIPA Kembalikan Dana Korupsi

Rapat Dadakan, FMIPA Kembalikan Dana Korupsi

Admin by Unknown on Tuesday 18 December 2012 | 20:00

Ilustrasi. (Fajrianto-Profesi)
PROFESI-UNM.COM -  Siang hari tadi (18/12), tepatnya pukul  11 siang, petinggi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) menggelar rapat dadakan beserta seluruh fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan FMIPA. Rapat tertutup yang diadakan di gedung fakultas ini membahas indikasi penggelapan dana triwulan lembaga kemahasiswaan yang disinyalir dilakukan oleh Kasubag Kemahasiswaan. lihat weekly News edisi 14/ Desember
 
Dalam rapat ini, fungsionaris lembaga menuntut kejelasan pemangkasan dana LK yang dilakukan Kasubag Kemahasiswaan, Agus Salim. Sebelumnya, dana kemahasiswaan tersebut berkisar Rp.4.675.000, namun dengan alasan pembiayaan operasional dan administratif, oleh Agus dipotong sebanyak Rp. 1.535.000.

Ketua Maperwa FMIPA, Sudirman yang turut hadir dalam rapat tersebut menginginkan agar sisa dana yang  di“sunat” tersebut dikembalikan kepada pihak  LK, “Dana itu hak kami, harus dikembalikan,"  ujarnya.

Selain Agus Salim, hadir pula dalam rapat itu Pembantu Dekan I dan Pembantu Dekan II FMIPA. Namun, PD I, Muharram menyangkal tidak tahu menahu kalau ternyata ada pemangkasan yang dilakukan oleh Kasubag. “Makanya kami menggelar rapat ini untuk mengembalikan sisa dana tersebut,” ujarnya. (*)


*Reporter: Ahmad



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap