Berita Terbaru!! :
Home » , » KSR Bantu Polrestabes Amankan Tahun Baru

KSR Bantu Polrestabes Amankan Tahun Baru

Admin by Unknown on Monday 31 December 2012 | 19:58

(int)
PROFESI-UNM.COM - Menjelang tahun baru 2013 yang tinggal menghitung beberapa jam lagi, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) KSR UNM ternyata masih disibukkan dengan tugasnya sebagai unit kesatuan "penolong" masyarakat. Terbukti, menjelang detik-detik pergantian tahun baru tengah malam nanti, UKM KSR akan melasanakan tugas Siaga Tahun Baru berkolaborasi dengan kesatuan Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar.

Muh. Rezky, salah satu anggota UKM KSR yang akan ikut bersiaga dalam kegiatan tersebut mengatakan, Siaga Malam Tahun Baru tersebut akan dipusatkan di lima titik, diantaranya Jalan di depan Hotel Clarion, Monumen Mandiri (Nusantara), Persimpangan Fly-Over, Monumen Mandala, Anjungan Pantai Losari. "Kami memusatkan bantuan di tempat-tempat yang diperkirakan akan didapati banyak pengunjung yang memadati,” tuturnya.

Siaga Malam Tahun Baru yang akan dimulai dari pukul 20.00 hingga pukul 04.00 dini hari ini bertujuan untuk mengantisipasi apabila terjadi kecelakaan di tengah-tengah perayaan tahun baru. Lanjutnya lagi, melihat antusiasme masyarakat untuk merayakan tahun baru sangat besar, maka UKM KSR berinisiatif untuk membantu kepolisian mengamankannya. "Apalagi kalau malam tahun baru kan lalu lintas macet dan banyak kendaraan. Akibatnya nanti bisa terjadi kecelakaan di jalan raya," jelas mahasiswa yang akrab disapa Ekky ini. (*)


*Reporter: Nurul Hidayah



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap