Berita Terbaru!! :
Home » » Jelang Tahun Baru, UNM Sepi

Jelang Tahun Baru, UNM Sepi

Admin by Unknown on Monday 31 December 2012 | 15:23

(int)

PROFESI-UNM.COM - Menjelang tahun baru 2013 yang jatuh pada hari Selasa, besok (1/1), kondisi UNM, khususnya Parangtambung, sudah mulai kelihatan sepi. Beberapa mahasiswa dan pejabat kampus UNM tidak datang ke kampus. Hanya beberapa mahasiswa yang masih tampak menyibukkan diri di jurusan maupun himpunannya masing-masing.

Menurut Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK), Kamaruddin, kampus UNM hari ini memang sudah dijadwalkan untuk cuti bersama. Seluruh aktivitas akademik pun seharusnya tidak berjalan hari ini. "Meskipun mungkin ada beberapa jurusan yang tetap menjalani aktivitas perkuliahannya hari ini. Itu kan menjadi otoritas dosen bersangkutan," ujar Kamaruddin. Sementara untuk BAAK sendiri, lanjutnya lagi, diliburkan sampai aktivitas perkuliahan berlangsung kembali, yakni Rabu (2/1).

Sebagian besar pejabat kampus pun lebih memilih untuk mempersiapkan tahun baru bersama keluarga di rumah, seperti yang dilakukan Pembantu Rektor III, Heri Tahir. Ia mengungkapkan akan menjalani malam tahun baru di rumah. "Saya malam tahun baruan di rumah saja. Lebih enak di rumah," ujar dosen asal FIS ini. Meskipun demikian, beberapa dosen lainnya ada yang memilih untuk menikmati malam tahun baru di luar rumah bersama kolega-koleganya. (*)


*Reporter: Imam Rahmanto



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap