Berita Terbaru!! :
Home » , » Pertamina "Goes To Campus"

Pertamina "Goes To Campus"

Admin by Unknown on Tuesday 13 November 2012 | 23:20

Rektor UNM, Arismunandar memberikan sambutannya seka-
ligus membuka acara Goes to Campus Pertamina. (Wahyu/Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Sebagai bentuk kepedulian di bidang Pendidikan, PT. Pertamina ( Persero ) melalui kegiatan “ Pertamina Goes to Campus “ hadir di Universitas Negeri Makassar (UNM), Selasa (13/10). Bertempat di Audiotorium Amanagappa, UNM menjadi perguruan tinggi pertama di Sulawesi yang beruntung dapat melaksanakan kegiatan ini. Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Talkshow Pertamina, Motivating Session, Nonton bareng “Kita VS Korupsi“ serta doorprize dan souvenir Pertamina ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi pertamina tanggal 10 Desember mendatang.

Acara yang mengangkat tema "Kaum Muda Intelektual: Menciptakan Ketahanan Energi Untuk Negeri“ ini dibuka oleh rektor UNM, Arismunandar. Ia sangat mengapresiasi kegiatan Pertamina Goes To Campus. “Ini adalah salah satu wujud kepedulian Pertamina terhadap kaum muda yang kelak akan menjadi ujung tombak pembangunan Nasional “ ungkapnya.

Melalui kegiatan tersebut, para peserta kegiatan ini diharapkan mendapat gambaran nyata tentang seluk beluk dan posisi Pertamina sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terbesar yang menjadi lokomotif pembangunan Nasional. “Pertamina goes to campus mendorong kaum muda khususnya mahasiswa dan dosen untuk terus berfikir, berbuat dan berkreasi agar tercipta ketahanan energi nasional yang mendukung proses pembangunan“ papar Ageng Giriyono, GM Pertamina Region VII Sulawesi ketika menyampaikan sambutannya.

Dalam kegiatan ini, hadir pula Pembantu Rektor, Dekan dan Pembantu Dekan masing-masing fakultas,  General Manager (GM) PT Pertamina Region VII Sulawesi, Ageng Giriyono, Hubungan Masyarakat (Humas) Pertamina Region VII Sulsel, Rosina Nurdin serta Imran Mustafa perwakilan dari Pertamina Pusat. (*)


*Reporter: Wahyu Tri Prawira



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap