Berita Terbaru!! :
Home » , » Mahasiswa Senam Bareng Masyarakat Parepare

Mahasiswa Senam Bareng Masyarakat Parepare

Admin by Unknown on Monday 16 July 2012 | 01:50

PROFESI-UNM.ORG - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Program Pengalaman Lapangan Universitas Negeri Makassar (KKN PPL UNM) Kelurahan Mallusetasi menggelar senam sehat di Jalan Pinggir Pantai Kota Parepare (15/7). Senam sehat aerobik ini dihadiri lebih 90 orang. Senam sehat yang bekerjasama dengan Adira Finance dan Parepare Aerobik Community (PAC) ini merupakan salah satu program kerja dari mahasiswa KKN PPL UNM Kelurahan Mallusetasi Kota Parepare.

Koordinator Kelurahan Mallusetasi, Al Ashar, mengharapkan kegiatan tersebut bisa menjadi program mingguan dan bisa mendapat respon positif dari masyarakat setempat.

Sementara itu, Darma salah satu instruktur PAC mengatakan bahwa pihaknya senang bisa bekerjasama dengan mahasiswa KKN PPL UNM lewat kegiatan ini. Pihaknya menginginkan agar senam aerobik bisa berkembang di kota Parepare, karena selama ini masyarakat belum tahu tentang senam ini dan juga tidak punya waktu untuk melakukannya.

Wiwi, salah satu instruktur dari Adira Finance  menambahkan, semoga masyarakat Parepare mau peduli terhadap kesehatannya dengan berolahraga.Pihaknya pun akan mencoba menerapkan program senam aerobik di kampus-kampus yang ada. (*).


*Reporter: Nurjanna Jamaluddin



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap