Berita Terbaru!! :
Home » » Jalin Kebersamaan Lewat Sportivitas

Jalin Kebersamaan Lewat Sportivitas

Admin by Yasir Bakekok on Friday 23 November 2012 | 23:41


(Int)
PROFESI-UNM.COM - Himpunan Mahasisiwa Jurusan Sosiologi mengadakan Pekan Olahraga Sosiologi (Polarasio), yang dilangsungkan di area kampus UNM gunung sari. Kegiatan ini diselenggarakan mulai dari 22-27 November 2012. Kegiatan yang bertemakan, “Kembangkan Kreativitas, Semangat Olahraga, dan Solidaritas”, dilangsungkan untuk mempererat tali silaturrahmi antara mahasiswa sosiologi.

Dalam acara ini memperlombakan, pertandingan futsal, sendal sosial, catur, sepak takraw dan lomba lari. Peserta dalam setiap pertandingan yang diperlombakan yakni para mahasiswa yang menjadi perwakilan setiap angkatan yang masih ada di jurusan sosiologi. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari milad HMJ Sosiologi pada 15 Desember mendatang.

Arfan Rahman, selaku Ketua Umum mengatakan, selain menjalin keakraban bagi para mahasiswa, kegiatan ini juga untuk kembali menegaskan bahwa Lembaga Kemahasiswaan masih mampu untuk memunculkan kegitan-kegiatan yang bernilai positif. “Ini merupakan bentuk kreativitas kami, dan ingin tetap menjaga eksistensi LK sebagai wadah bagi para mahasiswa untuk berkreativitas,” ujar mahasiswa ekponen ’10 ini.

Tambahnya, dalan rentetan Milad VIII HMJ Sosiologi ini, mahasiswa juga akan menampilkan pagelaran seni pada saat puncak acara nantinya. “Untuk sementara, kami rencanakan Tari Padduppa, Tari empat etnis dan akustik. Semuanya itu dari lingkup mahasiswa sosiologi juga,” tutupnya.


*Reporter: Sutrisno Zulkifli








Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap