Berita Terbaru!! :
Home » » Sintalaras UNM selenggarakan TPDN3

Sintalaras UNM selenggarakan TPDN3

Admin by Yasir Bakekok on Friday 23 November 2012 | 23:45

UKM SINTALARS

PROFESI-UNM.COM - Pembukaan Turnamen Panjat Dinding Nasional (TPDN3) Unit kegiatan mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pecinta Alam Hidup Selaras UNM dilangsung di parangtambung Rabu, (21/11). Acara ini akan dilangsungkan di wall climbing sintalaras parangtambung UNM.

Menurut ketua panitia, Badai, acara ini akan berlansung hingga hari Sabtu(25/11). Sebanyak 60 peserta yang akan mengikuti ajang ini yang berasal dari berbagai komunitas panjat dinding, mahasiswa pencinta alam yang ada di sulsel dan acara ini juga dibuka untuk umum.

Nur Zakariah Leo, selaku pembina UKM Sintalaras mengajak para peserta untuk tidak merasa segan bertanding di Parangtambung karena beberapa aksi destruktif yang terjadi beberapa waktu lalu. "Dengan kegiatan ini , mari kita jalin kebersamaan dan utamakan solidaritas," paparnya saat memberi sambutan.

Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Heri Tahir mengaku sangat merespon kegiatan-kegiatan yang di langsungkan tiap-tiap UKM. "Kegiatan seperti ini diharapkan mampu menggali potensi yang dimiliki oleh mahasiswa," ujarnya.




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap