Berita Terbaru!! :
Home » , » Idkhan Banggakan PD III Baru

Idkhan Banggakan PD III Baru

Admin by Unknown on Tuesday 17 July 2012 | 13:55

Idkhan dan Bahrani.
PROFESI-UNM.ORG - Pembantu Dekan (PD) III Fakultas Teknik (FT) baru Baharani Rauf yang akan dilantik Rabu, (18/7) mendapat pujian dari PD III sebelumnya, Andi Muh. Idkhan. Menurutnya, penggantinya itu merupakan sosok yang tegas dalam mengambil keputusan. "Beliau sudah sepantasnyalah menjadi PD III," terangnya.

Alumnus Unhas tersebut menambahkan, PD III yang sekarang terpilih bukan orang baru dalam mengurusi masalah kemahasiswaan, sehingga dia yakin penggantinya tersebut mampu mengemban amanah yang akan dititipkan padanya.

Lebih lanjut Idkhan berharap, penggantinya bisa memajukan Lembaga Kemahasiswaan (LK) yang sejak dulu menjadi permasalahan, atau paling tidak mampu bekerjasama dengan pengurus LK. "Mudah-mudahan LK nanti bisa lebih eksis," harap dosen FT ini.

Berbeda dengan yang diungkapkan Presiden Mahasiswa FT, Hasriadi. Ia justru mengaku belum begitu mengenal Baharani. Meski menurutnya Baharani masih minim pengalaman dalam bidang kemahasiswaan, namun Hasriadi juga menaruh harapan untuk memberikan yang terbaik bagi mahasiswa. "Siapapun yang terpilih yang penting ia mampu memberikan yang terbaik," ujarnya. (*)


*Reporter: Azhar Fadhil



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap