Berita Terbaru!! :
Home » » FMIPA Lahirkan Media Baru

FMIPA Lahirkan Media Baru

Admin by Yasir Bakekok on Tuesday 20 November 2012 | 23:26

Dekan FMIPA
Prof. Dr. H. Hamzah Upu, M.Ed.

PROFESI-UNM.COM - Satu lagi media lahir yang menjadi alat informasi dan publikasi baru Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA). Namanya ‘Buletin FMIPA’, media cetak ini merupakan inisiasi dari Bidang Kerjasama dan Pengembangan (Kersbang) FMIPA.

Koordinator Kersbang, Suwardi Anas mengatakan buletin tersebut sudah pernah terbit bulan September lalu. Buletin ini, memuat informasi dan publikasi mengenai kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan di fakultas.

“FMIPA membutuhkan media lokal untuk menginformasikan dan mempublikasikan kepada sivitas akademika mengenai kegiatan-kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan di FMIPA tiap bulan,” ujar Dosen Matematika ini.

Sama hal dengan Rahmat, mahasiswa yang berprofesi sebagai Redaktur ini mengatakan buletin tersebut digarap mahasiswa. “Buletin FMIPA ini mulai terbit pada bulan September dan digarap sendiri oleh mahasiswa. Mulai dari pencarian berita hingga percetakan yang tentunya didukung oleh Koordinator Kersbang dan Pimpinan FMIPA,” ungkapnya.

Ia juga berencana akan mengubah tampilan buletin tersebut menjadi tabloid. “Kedepan buletin bulanan ini akan dijadikan tabloid bulanan FMIPA sesuai dengan intruksi Pimpinan FMIPA,” janjinya. ()



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap