Berita Terbaru!! :
Home » » Perdana, Himafi akan Gelar Training Advokasi

Perdana, Himafi akan Gelar Training Advokasi

Admin by Unknown on Thursday 5 March 2015 | 08:02

Logo Himafi
(int)
PROFESI-UNM.COM - Himpunan Mahasiswa Fisika (Himafi) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) untuk pertama kalinya akan menggelar training advokasi. Pelatihantersebut terbuka untuk semua mahasiswa dengan tema "Menanggapi Masalah, Memberi Solusi dengan Mengenal Advokasi". Rencananya kegiatan ini dilaksanakan di gedung FE 102 pada 6-8 Maret mendatang.

Ketua Himafi, Azhar mengatakan, kegiatan ini pertama kalinya dilaksanakan oleh Himafi setelah beberapa periode sebelumnya. "Pelatihan ini merupakan salah satu program kerja dari Bidang IV Advokasi Himafi. Memang pertama karena bidang ini paling bungsu di pengurusan," ungkap mahasiswa Fisika 2012 ini.

Ketua panitia, Mahfudiansyah juga menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk melatih pemahaman mahasiswa dalam ptaktik-praktik advokasi. "Selama tiga hari nantinya kami memperkenalkan dan memberi pemahaman tentang advokasi kepada peserta. Selain itu, ini juga meningkatkan pengetahuan pengurus himpunan mahasiswa mengenai praktek dan teori advokasi, " ungkapnya.

Ia pun mengharapkan, peserta mampu mengerti secara teori dan ptaktik advokasi terhadap permasalahan himpunan yang terjadi serta dapat mengetahui kondisi kekinian jurusan Fisika. (*)

*Reporter: Ita Andriani
Editor: Awal Hidayat



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap