Berita Terbaru!! :
Home » » Ketjur Biologi Lantik 29 Pengurus Himabio

Ketjur Biologi Lantik 29 Pengurus Himabio

Admin by Unknown on Sunday 1 March 2015 | 07:47

Ketua Jurusan Biologi FMIPA UNM, Mushawwir Taiyeb
melantik 29 pengurus baru Himabio di Green House,
Sabtu (28/2)
(Foto: Murni-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Ketua Jurusan Biologi, Mushawwir Taiyeb secara resmi melantik 29 pengurus baru Himpunan Mahasiswa Biologi (Himabio) Fakultas Ilmu Pengetahuan Alam dan Matematika (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2014-2015. Setelah pelantikan, pengurus Himabio langsung menggelar Rapat Kerja (Raker) di Green House Jurusan Biologi, Sabtu (28/02) kemarin.

Mushawwir berharap, pengurus Himabio tahun ini bisa lebih meningkatkan kualitas dalam menyelesaikan program kerja dan bisa berpikir dan bertindak cerdas. "Saya harap program kerja kalian tahun ini tidak terlalu banyak yang penting kalian bisa menyelesaikannya dengan baik, utamakan kualitas dibanding kuantitas," katanya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, himpunan merupakan pelengkap jurusan yang berada didalam organisasi jurusan setingkat dengan laboratorium dalam bidang akademik sehingga harus dilibatkan dalam berbagai kegiatan di jurusan. "Nantinya himpunan akan kami berikan tugas tambahan dari jurusan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Himabio terpilih, Faezal Tanjung mengatakan, pihaknya bisa bernafas lega lantaran sebelumnya lembaga tingkat jurusan yang dipimpinnya itu sempat dibekukan beberapa waktu yang lalu. "Masalah besar pernah mengampiri sampai-sampai pengurus harus melaksanakan mumas ulang karena dianggap illegal oleh Ketua Jurusan," bebernya. (*)

*Reporter: Murni
Editor: Kasdar Kasau



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap