Berita Terbaru!! :
Home » , » UKM Seni Kemas Perekrutan Ala Pakkampong

UKM Seni Kemas Perekrutan Ala Pakkampong

Admin by Unknown on Monday 2 March 2015 | 10:08

Poster sebagai simbolis Pelatihan Seni dan Perekrutan (PSP)XX
  UKM Seni UNM  yang terpajang di samping
Menara Pinisi.
(Foto: Kasdar-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Universitas Negeri Makassar (UNM) akan segera membuka pendaftaran Pelatihan Seni dan Perekrutan (PSP) anggota baru Episode XX. Panitia memberikan kesempatan kepada mahasiswa UNM yang hendak bergabung mulai 9 Maret sampai 19 Maret 2015 mendatang di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) kampus Gunungsari.

Menurut Ketua Umum UKM Seni, Syaiful Arsyad, Kegiatan PSP XX ini dikemas dengan konsep "Pakkampong" yang diadaptasi dari kehidupan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel). "Unsur perekrutan dikemas seperti layaknya kehidupan pedesaan dan dibalut nuansa tradisional Sulsel," katanya.

Persyaratan untuk mendaftar di UKM ini masih dirahasiakan sampai tanggal pendaftaran nanti. "Kalau persyaratan masuk UKM Seni dibuka pi pendaftaran baru ditau apa persyaratannya, dan supaya peserta nanti yang datang sendiri liat di tempat pendaftaran," tambahnya.

Selain itu, Mahasiswa PKn ini berharap agar ke depannya semua kader betul-betul dapat bertarung ide, gagasan, serta karya, dan menjadi anggota UKM Seni UNM yang membanggakan.

*Reporter: Fatimah Muffidah Azzahra
Editor: Kasdar Kasau



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap