Berita Terbaru!! :
Home » » Rektor UNM Juga Punya Blog

Rektor UNM Juga Punya Blog

Admin by Unknown on Thursday 12 February 2015 | 15:35

Rektor UNM, Arismunandar saat memberi sambutan
pada Diklat Jurnalistik Abu-abu 2015 di Balai Diklat
Pengembangan Masyarakat Desa dan Kelurahan (BPMDK)
Sulawesi selatan, Kamis (12/2).
(Foto: Febriawan Djalil-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - "Orang hebat harus punya Blog," begitulah kalimat yang terucap dari Arismunandar, Rektor UNM, saat pembukaan Diklat Jurnalistik Abu-abu (DJAa) 2015, Kamis (12/2) di Balai Diklat Sulsel.

Materi Go-Blog yang dihadirkan di DJAa kali ini, menarik perhatiannya. Ia menuturkan di zaman modern sekarang ini, semua orang wajib punya blog.

"Blog di era seperti ini sangat penting, apalagi bagi penulis-penulis pemula. Mereka bisa menuliskan apa saja dan langsung mempostingnya," tuturnya.

Dirinya juga mengaku punya blog, meski hanya sesekali diisi. "Saya juga punya blog, dulunya sering diisi. Tapi karena akhir-akhir ini dipenuhi kesibukan, jadi istirahat dulu," cerita Rektor dua periode tersebut.

Lebih lanjut, Aris mengungkapkan adanya blog mampu mengasah kebiasaan menulis. "Menulis ini belum menjadi kebiasaan kita. Itulah salah satu tujuan dari kegiatan ini,"jelasnya.

Menanggapi hal itu, Khaerul Mustaan, Pemimpin Umum LPM Profesi mengaku materi Go-Blog ini merupakan inovasi baru. Dengan harapan siswa mampu mengelola blog disekolahnya.
"Harapan saya setelah dari pelatihan ini, siswa mampu merangkum pemberitaan di sekolahnya dalam bentuk blog," harapnya. (*)

*Reporter: Andi Sadriani



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap