Berita Terbaru!! :
Home » , » Rektor Arismunandar Yakini DJAa Lahirkan Penulis Hebat

Rektor Arismunandar Yakini DJAa Lahirkan Penulis Hebat

Admin by Unknown on Thursday 12 February 2015 | 13:15

Sambutan. Rektor UNM, Arismunandar memberi sambutan
di acara pembukaan DJAa 2015 Profesi.
(Febriawan - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Arismunandar membuka secara resmi kegiatan Diklat Jurnalistik Abu-abu (DJAa) 2015. Gelaran tahunan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi UNM ini dihelat di Balai Diklat Pengembangan Masyarakat Desa dan Kelurahan(BDPMD) Propinsi Sulawesi Selatan, Kamis-Minggu (12-25/2).

Dalam sambutannya, Guru Besar dalam Administrasi Pendidikan ini mengatakan, diklat ini sudah sepatutnya mampu menjadi rahim bagi orang hebat. "Terlalu kecil diklat ini kalau hanya bertujuan untuk menjadikan pesertanya sekadar belajar menjadi wartawan, tetapi diklat ini untuk menyiapkan pesertanya menjadi orang besar," tuturnya.

Selanjutnya, ia pun mengungkapkan bahwa tidak sedikit orang hebat yang merintis karirnya dengan memulai dari kewartawanan. "Wapres saat ini, Jusuf Kalla bahkan sempat menjadi penggagas salah satu media di Makassar. Sama halnya dengan Dahlan Iskan yang sebelumnya jadi pimpinan redaksi media nasional," bebernya.

Selain Rektor UNM, hadir pula Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III), Heri Tahir dan Dekan Fakultas Psikologi, Muhammad Jufri, serta beberapa pengurus unit kegiatan mahasiswa. (*)

*Reporter: Awal Hidayat



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap