Berita Terbaru!! :
Home » » Perpustakaan Antropologi Akan Bedah Buku "Melawan Takdir"

Perpustakaan Antropologi Akan Bedah Buku "Melawan Takdir"

Admin by Thinkpedia Indonesia on Friday 27 February 2015 | 23:11

(ist)
PROFESI-UNM.COM - Program Studi (Prodi) Pendidikan Antropologi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar kegiatan bedah buku sekaligus melantik 36 orang pengurus baru perpustakaan.

Kegiatan yang mengusung tema “Implementasi Nilai-Nilai Keilmuan dan Kebudayaan dalam Mengembalikan Semangat Literasi” ini Rencananya akan dilaksanakan di Ballroom Menara Pinisi, Kamis (5/3) mendatang.

Ketua perpustakaan Pendidikan Antropologi, Ahmad Arham menuturkan, kegiatan ini akan membedah buku motivasi berjudul “Melawan Takdir” oleh Hamdan Juhannis.

“Penulis buku nantinya juga akan ikut hadir sebagai pembicara dan akan didampingi oleh PD II FIS, Andi Ima Kesuma,” ujarnya.

Sementara itu, ketua panitia, Sudirman Hasan mengatakan, kegiatan bedah buku merupakan salah satu dari enam tujuan dan fungsi umum dari perpustakaan.

“Tujuan dan fungsi umum perpustakaan, diantaranya fungsi kultural. Yaitu mendidik dan mengembangkan apresiasi budaya masyarakat melalui berbagai aktifitas, seperti pameran pertunjukan, seminar dan juga bedah buku,” bebernya.

Kegiatan bedah buku “Melawan Takdir” ini merupakan rangkaian dari pelantikan pengurus baru Perpustakaan prodi Pendidikan Antropologi. (*)

*Reporter: Ita Andriani



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap