Berita Terbaru!! :
Home » , » Ini Alasan Panitia Pindahkan Lokasi Seminar

Ini Alasan Panitia Pindahkan Lokasi Seminar

Admin by Unknown on Friday 27 February 2015 | 22:48

(int)
PROFESI-UNM.COM - Seminar Nasional Patriotisme Kepemimpinan untuk Indonesia Emas yang akan dilaksanakan, Sabtu (28/2) besok akan berpindah lokasi acara dari Ballroom Menara Pinisi ke Audiotorium Amanagappa Universitas Negeri Makassar (UNM).

Hal itu dibenarkan koordinator Seksi Acara kegiatan, Mansyur. "Itu betul, kami pun (panitia,red) sudah membahas hal itu dirapat. dikarenakan Ballroom Pinisi itu kurang kursinya dan hanya bisa menampung sekitar 200 mahasiswa saja sementara kita target sekitar 500 hingga 800 peserta," ungkap mahasiswa FBS ini.

Sementara itu, mahasiswa yang telah membeli tiket jauh hari sebelumnya akan diinformasikan melalui pesan singkat. "Menghindari adanya peserta yang salah tempat, panitia akan mengabari semua mahasiswa yang belum tahu soal hal itu dengan send all SMS," tambahnya.

Seminar ini akan mendatangkan pembicara, yakni Bupati Kabupaten Bantaeng, Nurdin Abdullah dan praktisi pendidikan dari Bogor, serta akan dirangkaikan dengan talkshow beasiswa bersama para penerima penghargaan LPDP, yakni Muh. Akbar Walena dan Andi Aksa Marlan. (*)

*Reporter: Fahril



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap