Berita Terbaru!! :
Home » » Outbond Mahasiswa Bidikmisi FT Tanamkan jiwa Kreatif

Outbond Mahasiswa Bidikmisi FT Tanamkan jiwa Kreatif

Admin by Thinkpedia Indonesia on Sunday 15 February 2015 | 08:43

Bidikmisi
(Foto: Int)
PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa Bidikmisi Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Outbond di kabupaten Soppeng,Wisata Alam Lejja, Jumat hingga Minggu (13- 15/2). Dengan mengusung tema “Berkarya Melalui Inovasi dan Kreativitas “ kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi bisa menanamkan jiwa kreativitasnya dalam berkarya.

Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) FT, Bakharani Rauf mengungkapkan, tema ini diharapkan mahasiswa Bidikmisi menjadi orang berjiwa kreatif dalam berkarya baik itu di UNM maupun dalam bermasyarakat, “setelah nanti mahasiswa sepulang dari Outbond, kita berharap semuanya jadi kreatif tentunya sehingga kita tidak sia – sia membuat kegiatan seperti ini, “harapnya.

Bagi mahasiswa penerima beasiswa diwajibkan mengikuti rangkaian kegiatan Outbond, “mahasiswa wajib ikut, ini bermanfaat, dan bagi yang tidak ikut itu, kami akan mempertimbangkan kelanjutan beasiswa bidikmisinya, “tambah Bakhrani Rauf.

Lebih lanjut, terkait materi yang akan disuguhkan itu berbeda dengan fakultas lain dan baru pertama kali mahasiswa Bidikmisi diberikan pelatihan pembuatan proposal, “materi yang akan diberikan yaitu pelatihan pembuatan proposal, ini juga baru pertama kali diadakan bagi mahasiswa Bidikmisi,”ungkapnya.

*Reporter :Rachmad Wajo



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap