Berita Terbaru!! :
Home » » Himatika Siap Gelar Geometry

Himatika Siap Gelar Geometry

Admin by Unknown on Monday 2 February 2015 | 01:31

Geometry yang digelar Himatika tahun lalu.
(Foto: Dok - Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Himpunan Mahasiswa Matematika (Himatika) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan kembali menggelar Genius on Mathematics in Real Application (Geometry) 2015. Acara rutinitas tahunan ini akan dilaksanakan 21 hingga 23 Februari 2015 mendatang.

Tahun ini Geometry mengusung tema Kingdom of Mathematics dan akan dikemas dalam empat bentuk paket kegiatan, yakni Lomba Cepat Tepat Matematika (LCTM), seminar untuk guru dan mahasiswa, debat, dan The First Grade (Digit).

Ketua Panitia, Erik mengungkapkan, tahun ini pelaksaan Geometry akan kembali mengundang peserta seperti pada tahun sebelumnya yakni, Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Sulawesi Selatan dan Barat (SulselBar).

"Tidak jauh beda dengan tahun sebelumnya, tahun ini kami akan menghadirkan sekolah yang ada di Sulselbar baik dari SD, SMP maupun itu dari SMA/sederajat," ungkap Erik.

Lebih lanjut, ia memaparkan konsep pada penyelenggaraan Geometry hanya selama empat hari. "Hari pertama itu pembukaan dan dilanjutkan debat, dihari kedua akan ada Digit dan untuk LCTM akan terus berlanjut mulai hari pertama hingga acara berakhir," jelas mahasiswa angkatan 2012 ini. (*)

*Reporter: Nurfathanah Taslim



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap