Berita Terbaru!! :
Home » » Heri Tahir Buka Pagelaran Civil Architectur Expo

Heri Tahir Buka Pagelaran Civil Architectur Expo

Admin by Thinkpedia Indonesia on Monday 16 February 2015 | 22:39

Pagelaran Civil Architectur Expo HMSP-FT di Ballroom
Menara Pinisi, Senin (16/2)
(Foto: Hartina Rahayu - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Heri Tahir, membuka secara resmi pagelaran perdana Civil Architectur Expo 2015 Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil dan Perencanaan (HMSP) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Ballroom Menara Pinisi, Senin (16/2).

Dalam sambutannya, Heri Tahir mengatakan, kegiatan ini salah satu upaya perguruan tinggi melibatan pihak sekolah dalam memperkenalkan kehidupan kampus kepada adik-adiknya. "Kegiatan ini harus kita dorong agar menjadi cerminan bagi fakultas dan menjadi acuan bagi himpunan lainya", tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Feri Sulasman mengatakan, kegiatan ini akan menampilkan karya mahasiswa arsitektur, serta melombakan desain siswa-siswi SMA. "kegiatan ini berupaya melatih kreativitas siswa tentang cara merancang bangunan, dan peletakan perabot yang bermanfaat bagi lingkungan", ujarnya.

Kegiatan yang mengusung tema "Menantang arsitektur merancang bangunan yang berkawasan lingkungan" ini akan digelar senin hingga kamis mendatang (16-19/2). (*)

*Reporter: Hartina Rahayu



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap