Berita Terbaru!! :
Home » , » Dekan FMIPA Akan Jadikan Empang Gedung ICP

Dekan FMIPA Akan Jadikan Empang Gedung ICP

Admin by Unknown on Wednesday 25 February 2015 | 00:07

Pondasi Gedung kupu-kupu Fakultas Matematika dan Ilmu
Pengetahuan Alama (FMIPA) UNM. Gudung ini salah
satu bengkalai UNM yang tak kunjung rampung.
(Foto_Rijald)
PROFESI-UNM.COM - Pembangunan Gedung International Class Program (ICP) Fakulltas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) saat ini menjadi salah satu bengkalai UNM yang tak kunjung selesai. Pihak birokrasi FMIPA pun tak tahu bagaiman solusi yang harus diambil, bahkan mantan Pembantu Dekan Bidang Administrasi dan Keuangan (PD II), Abdul Rahman sempat bergurau akan menjadikan empang gedung kupu-kupu itu.

"Masalah kelanjutan pembangunan saya tidak tahu, mungkin jika tak jelas lagi, gedung ini bisa dijadikan empang ikan karena bagian bawahnya sudah seperti kolam, kan lebih ada gunanya. Setelah itu mungkin kita akan memanggil pejabat-pejabat UNM untuk makan ikan bersama disini," katanya sambil sedikit tertawa.

Salah satu mahasiswa ICP, Muh Chaeril Ikramullah mengaku kecewa dengan kondisi pembangunan yang saat ini tak kunjung dikerjakan.

"Jika seperti itu, mungkin gedung ini tidak akan dibangun lagi, atau mungkin menunggu sampai beberapa tahun kedepan lagi, dan kita di FMIPA pastimi tidak akan pernaki' lagi cukup ruang kuliah, jika pihak fakultas tidak jelas, pasti akan susahmi lagi di selesaikan dengan cepat," ujar mahasiswa angkatan 2013 ini. (*)

*Reporter: Rijal Ashari



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap