Berita Terbaru!! :
Home » » Tak Direstui, Pengurus UKM KSR Tetap Jalan

Tak Direstui, Pengurus UKM KSR Tetap Jalan

Admin by Thinkpedia Indonesia on Saturday 24 January 2015 | 23:38

UKM KSR PMI UNM
(Foto: Int)
PROFESI-UNM.COM - Keputusan Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III), Heri Tahir yang enggan merestui anggota baru UKM KSR dianggap bukan masalah besar. Ketua umum terpilih, Muhammad Akbar mengaku, akan tetap menjalankan program kerja meskipun tak dilantik oleh pihak birokrat.

Mahasiswa angkatan 2010 ini mengungkapkan, Surat Kepengurusan (SK) yang dikeluarkan oleh pihak Palang Merah Indonesia (PMI) sudah bisa menjadi dasar yang kuat untuk menjalankan kepengurusan. “Menurut pandangan anggota KSR, pelantikan hanya masalah administratif di universitas,” ujarnya.

Selain itu, mahasiswa Jurusan Pendidikan Sejarah ini mengaku, pemilihan jabatan ketua umum adalah hasil musyawarah yang sah. “Kami juga tidak bisa melakukan pemilihan ulang, rancangan internal melalui hasil musyawarah tidak boleh dipermainkan begitu saja,” akunya.

Sementara itu, Ketua Umum Demisioner, Ahmad Syaiful mengharapkan, sebelum dilakukan musyawarah besar lembaga, pihak rektorat menegaskan syarat-syarat pemilihan ketua umum.

“Seharusnya ada aturan-aturan yang disosialisasikan pihak rektorat tentang apa saja persyaratan-persyara­tan yang harus dipenuhi agar hasilnya musyawarah kami tidak sia-sia,” harap mahasiswa sosiologi ini. (*)

*Reporter: Andi Ayu Karyanci



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap