Berita Terbaru!! :
Home » » Ini Harapan Mahasiswa Untuk Calon Dekan FMIPA

Ini Harapan Mahasiswa Untuk Calon Dekan FMIPA

Admin by Thinkpedia Indonesia on Sunday 25 January 2015 | 01:02

Dua calon Dekan FMIPA dalam Pemaparan Visi dan Misi,
Rabu (21/1) lalu.
(Foto: Adji - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Pemilihan Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM), akan digelar Rabu (28/1) mendatang. Beragam tanggapan dari beberapa mahasiswa FMIPA pun bermunculan untuk dekan yang akan tepilih nanti.

Salah satunya, mahasiswa Pendidikan Kimia angkatan 2013, Samriani, ia menuturkan agar ke depannya FMIPA ini lebih baik lagi dari sebelumnya dan masalah yang ada di fakultas bisa diatasi. "Saya inginkan kelas-kelas di FMIPA lebih diatur lagi, karena ruang kuliah sering tidak cukup, dan di laboratorium pun kurang nyaman untuk kuliah," tuturnya.

Senada dengan itu, mahasiswi Pendidikan IPA, Indri mengharapkan dekan yang terpilih nantinya bisa lebih memperhatikan proses pembelajaran di kelas. "Peralatan dan fasilitas masih kurang, terkhususnya di ICP," kata Indri.

Sementara itu, mahasiswa Pendidikan Fisika ICP, Siti Meliani mengharapkan tidak ada lagi korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN). "Semoga tidak jadi bagian dari KKN dan dekan yang terpilih nanti bisa memberantas KKN di FMIPA ini," ujarnya.

Selain itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan IPA, Achmad Zulkifli menginginkan agar sarana dan prasarana fakultas lebih ditingkatkan. "Mengingat belum adanya sekretariat Himpunan Mahasiswa Pendidikan IPA sekiranyalah dekan yang terpilih membuatkan kami sekretariat dan prasarana kampus dipermantap lagi," harapnya. (*)

*Reporter: Fatimah Muffidah Azzahra



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap