Berita Terbaru!! :
Home » » Seminar Energi Hanya Ikutkan Dua Fakultas

Seminar Energi Hanya Ikutkan Dua Fakultas

Admin by Unknown on Wednesday 21 January 2015 | 23:46

Seminar dan Workshop Energi Saving.
(Int.)
PROFESI-UNM.COM - Universitas Negeri Makassar (UNM) menjalin kerja sama dengan PT. Bionas Energi Indonesia (BEI) mengadakan Seminar Energi di Ruang Teater Menara Pinisi, Jumat (23/1) mendatang. Sayangnya kegiatan ini hanya mengikutkan dua fakultas saja yakni Fakultas Teknik (FT) dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).

Ketua Panitia, Muhammad Farid mengatakan, peserta yang akan ikut seminar sudah ditentukan, 6 Program Studi (Prodi) dari 2 Fakultas. Untuk FT ada 3 Prodi, yaitu Pendidikan Teknik Otomotif, Pendidikan Teknik Mesin, dan Pendidikan Teknik Pertanian. Sedangkan 3 Prodi lain itu dari FMIPA yaitu, Biologi, Fisika, dan Kimia. Setiap prodi di ikuti 50 mahasiswa dan 10 dari kalangan dosen.

Keenam Prodi ini dipilih untuk keperluan kerja sama ke depannya. Seminar ini, lanjut Farid, nantinya diadakan mulai pukul 08:00 hingga 11:30 Wita.

"Karena 6 prodi ini relevan nanti dengan kegiatan kerja sama berikutnya. Seminar ini dimulai pukul 08.00 - 11.30 Wita, sedangkan workshop mulai pukul 14.00 - 16.00 Wita," ungkap dosen FT ini.

*Reporter: Awaluddin Rahman



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap