Berita Terbaru!! :
Home » » HMI FEIS UNM Adakan Bedah Buku

HMI FEIS UNM Adakan Bedah Buku

Admin by Unknown on Wednesday 21 January 2015 | 22:54

Bedah buku HMI FEIS UNM di gedung Pinisi lt. 2.
(Fahril - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (FEIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan bedah buku “Dalam Diam Kita Tertindas” diakhir acara pelantikan pengurus barunya, Rabu (21/1) sore tadi di Ballroom lantai dua gedung Pinisi UNM.

Pembedahan buku ini mengangkat tema “Memperjuangkan Tata Dunia Baru” yang kemudian menghadirkan tiga orang pembicara. Salah satu diantaranya adalah Alto Makmuralto, penulis buku “Dalam Diam Kita Tertindas” tersebut.

Alto mengungkapkan bahwa ia diundang langsung oleh pengurus HMI Komisariat FEIS UNM untuk membedah buku yang telah ia tuliskan, sekaligus datang dalam acara pelantikan pengurus baru HMI Komisariat FEIS UNM. Mengingat ia juga merupakan salah satu mantan anggota HMI.

“Sebenarnya saya hanya diundang untuk acara bedah bukunya saja, tapi karena saya juga mantan anak HMI jadi saya ikuti mi juga pelantikannya,” tutur alumnus Fakultas Teknik UNM ini.

Namun ia juga menjelaskan tidak ada kaitan langsung antara acara bedah buku dan pelantikan ini, “Kaitan langsungnya itu mungkin tidak ada tapi kaitan dengan konteks gerakan mahasiswa itu sangat besar dan buku ini lebih ditujukan untuk gerakan mahasiswa apapun itu, baik HMI ataupun organisasi lainnya,” tutupnya. (*)

*Reporter: Fahril/ Hartina Rahayu



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap