Berita Terbaru!! :
Home » » Mahasiswa PKK Gelar Cipta Karya Boga

Mahasiswa PKK Gelar Cipta Karya Boga

Admin by Thinkpedia Indonesia on Saturday 24 January 2015 | 21:48

(Foto: Int)
PROFESI-UNM.COM - Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan kembali menggelar Cipta Karya Boga dengan tema "Keajaiban Kuliner Empat Etnis" di Ballroom Menara Pinisi, Kamis (29/1) mendatang.

Ketua Panitia, Farah Meilawati mengatakan, Cipta Karya Boga kali ini mereka akan membuat kuliner empat etnis. "Tidak seperti tahun lalu, kali ini kita mau berkreativitas kuliner dengan makanan tradisional dengan memanfaatkan bahan lokal," ungkap mahasiswa eksponen 2011 ini.

Menanggapi, ketua jurusan PKK, Sukarsih menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu syarat mahasiswa PKK khususnya Tata Boga untuk menyelesaikan kuliahnya. "Ini menjadikan salah satu wadah berkreatifitas mahasiswa, serta tidak lupa untuk memperkenalkan jurusan PKK ke masyarakat," jelasnya.

Lebih lanjut, Sukarsih berharap, setelah digelarnya kegiatan ini mahasiswa dapat terus mengembangkan potensinya dibidang kuliner. "Semoga mahasiswa dapat bersaing didalam dan luar negeri", harapnya

Sebanyak 17 Mahasiswa Strata Satu (S1) PKK Tata Boga angkatan 2011 dan 3 orang mahasiswa Diploma Tiga (D3) Tata Boga angkatan 2012 akan akan berjuang dalam kegiatan ini. (*)

*Reporter: Murni & Hartina Rahayu



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap