Berita Terbaru!! :
Home » » Dua Calon Dekan FMIPA Paparkan Visi dan Misi

Dua Calon Dekan FMIPA Paparkan Visi dan Misi

Admin by Unknown on Wednesday 21 January 2015 | 22:36

Dua kandidat calon dekan FMIPA, Prof. Dr. Abdul Rahman, M.Pd dan Prof. Dr. rer.nat. Muharram, M.Si. berfoto bersama.
(Adji - Profesi).
PROFESI-UNM.COM - Menjelan pemilihan dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) 28 Januari 2015 mendatang. Hari ini, Rabu (21/01) dua kandidat calon dekan FMIPA memaparkan visi-misinya di ruang senat fakultas lantai dua.

Kedua kandidat calon dekan itu, yakni Prof.Dr.Abdul Rahman,M.Pd dari jurusan matematika yang saat ini menjabat sebagai pembantu dekan bidang administrasi umum dan keuangan (PD II). Sementara Prof.Dr.rer.nat.H.Muharram,M.Si dari jurusan kimia juga menjabat sebagai pembantu pekan bidang akademik (PD 1).

Prof.Dr.Abdul Rahman,M.Pd yang menjadi kandidat nomor urut satu memiliki visi menjadikan FMIPA yang bermartabat, mandiri, berdaya saing tinggi, modern, berkualitas, unggul dan memiliki reputasi nasional maupun internasional.

"Untuk menopang visi tersebut tentu juga harus ada misi atau langkah bagaimana FMIPA kedeapan untuk menjadi fakultas yang disegani," tutur guru besar pendidikan matematika ini.

Sementara itu, calon nomor urut dua, Prof.Dr.rer.nat.H.Muharram,M.Si juga memiliki visi yang tidak berbedah jauh dari visi calon nomor urut satu. Ia juga mempunyai visi menjadikan FMIPA unggul dan berdaya saing pada tingkat regional, nasional dan internasional.

"Kedepannya akan kita tambah program studi baru di tiga jurusan, yakni Aktuaria dibawa naungan jurusan matematika, program studi farmasi dibawa naungan jurusan kimia dan prodi herbal medicine dibawa jurusan biologi," jelas guru besar kimia organik ini. (*)

*Reporter: Makbul Faturrahman/Nurfathanah Taslim



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap