Berita Terbaru!! :
Home » » Psikogenesis Rekrut Anggota Generasi Ke VII

Psikogenesis Rekrut Anggota Generasi Ke VII

Admin by Unknown on Friday 19 December 2014 | 23:20

Pembukaan DJ VII LPM Psikogenesis FPsi UNM, Jumat (19/12)
(Foto: ist)
PROFESI-UNM.COM - Badan Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Psikogenesis Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali melakukan perekrutan anggota baru pada Diklat Jurnalistik (DJ) ke VII.

Ketua Panitia, Yuyu Aprianti mengatakan, organisasi kuli tinta kali ini merancang kegiatan yang berbeda dari tahun sebelumnnya, yaitu membuka kesempatan kepada umum untuk mengikuti pendidikan dan latihan (Diklat). "Untuk berbagi ilmu dengan fakultas bahkan universitas lain," katanya.

Dengan mengangkat tema "Transformasi Insan Pers, Berkarya Mengukir ke Arah Perubahan Bangsa", Yuyu berharap, kegiatan ini bisa membawa perubahan bagi diri peserta hingga nantinya bisa berguna bagi Nusa dan Bangsa. "Agar kami bisa mencetak kader yang mampu membawa perubahan untuk bangsa Indonesia," tukasnya.

Kendati demikian, Yuyu menyangkan minimnya dana untuk pelaksanaan kegiatan tahunan itu. Pasalnya anggaran yang digunakan mesti diusahakan sendiri. "Ada dana dari birokrasi tapi belum cair, karena selesai pi LPj baru ada," ungkap Yuyu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Perempuan Keluarga Berencana (BKMB) Kota Makassar ini, dihadiri 23 peserta, dan secara resmi dibuka langsung oleh Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) Fakultas Psikologi UNM, Muhammad Ahkam. (*)

*Reporter: Kasdar Kasau



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap