Berita Terbaru!! :
Home » , » Lippo Group Serahkan Rp150 Juta Dana Beasiswa

Lippo Group Serahkan Rp150 Juta Dana Beasiswa

Admin by Unknown on Wednesday 17 December 2014 | 22:54

Pihak UNM sedang melakukan kerjasama dengan Lippo Group
di lantai ke-7 Menara Pinisi UNM, Kamis (18/12).
(Foto: A Sri Mardiyanti Syam-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali melakukan kerjasama dengan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia. Lippo Group, perusahaan yang bergerak di bidang properti itu kini digandeng UNM dalam memberikan beasiswa kepada mahasiswanya.

Sebesar Rp150 Juta Bantuan Mahasiswa Berprestasi (BMB) dari Lippo Group diserahkan secara simbolik oleh presiden Lippo Group, Theo L Sambuaga kepada pihak kampus orange di lantai ke-7 Menara Pinisi UNM, Kamis (18/12).

Theo L Sambuaga menjelaskan, BMB itu merupakan program tahunan dari Lippo Group berupa bantuan dana sebagai wujud komitmen Lippo Group terhadap pengembangan pendidikan di Indonesia. "UNM menjadi satu dari 10 PTN tahun ini yang menerima bantuan dengan total Rp1,5 milyar," ungkapnya.

Ia melanjutkan, BMB diberikan untuk mahasiswa berprestasi khususnya yang berasal dari latar belakang keluarga kurang mampu. "Kalau kriteria dan syarat mahasiswa penerima BMB kami serahkan kepada pihak rektor untuk menentukannya," ungkapnya.

Rektor UNM yang diwakili Pembantu Rektor Bidang Akademik, Sofyan Salam memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan yang tahun ini jatuh kepada UNM. "Semoga dengan bantuan ini akan meningkatkan prestasi mahasiswa di UNM," tuturnya. (*)

*Reporter: A. Sri Mardyanti Syam



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap