Berita Terbaru!! :
Home » » KTP Bakal Latih Tenaga Pendidik se-Sulsel

KTP Bakal Latih Tenaga Pendidik se-Sulsel

Admin by Unknown on Saturday 22 November 2014 | 07:26

Baliho Seminar dan Worshop KTP FIP UNM
yang terpampang di depan Menara Pinisi UNM.
(Foto: Kasdar-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan (KTP) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar pelatihan media pembelajaran berbasis Ilmu Information Teknology (IT)  Desember mendatang.

Ketua Panitia, Nurhikmah mengatakan, acara ini sejatinya kegiatan yang dilaksakan sebagai bentuk pendidikan kepada tenaga pendidik di Sulawesi selatan seperti guru, dosen maupun pelatih agar mampu memproduksi media pembelajaran sendiri.

"Nantinya peserta akan menghasilkan sistem pembelajaran secara kreatif dan inovatif sesuai kebutuhan peserta didik dan gurunya tidak lagi bergantung pada orang lain," katanya,

Kegiatan ini bakal dilaksakan selama tiga hari di dua tempat yang berbeda. Yakni Aula Lantai 5 Pascasarjana UNM untuk seminar, 1 Desember dan Ruang Seminar Lantai 2 Menara Pinisi UNM untuk worshop, 2-3 Desember.

Selain itu, akan menghadirkan pemateri dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Terbuka Prof. Dr. M. M. Atwi Suparman, M.Sc, Dosen Sekolah Tinggi Tehnik Surabaya, Dr. Ir. Francisca H. Chandra, MT dan Dosen Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut Surabaya, Letkol Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M.Pd. (*)

*Reporter: Kasdar Kasau



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap