Berita Terbaru!! :
Home » , , » KKN Bontoa Jadi Panitia Penyelenggara Acara 17-an

KKN Bontoa Jadi Panitia Penyelenggara Acara 17-an

Admin by Unknown on Saturday 16 August 2014 | 06:45

Mahasiswa KKN sebagai Panitia Lomba 17 Agustus tingkat Kecamatan Bontoa
(Rajab - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler UNM Angkatan XXXI Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros, jadi panitia penyelenggara acara perlombaan dan pertandingan umum tingkat kecamatan dalam peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 69.

Kordinator Kecamatan Bontoa, Rivan Padari menjelaskan, penyelenggaraan lomba ini merupakan bentuk kerjasama antara pihak Pemerintah Kecamatan Bontoa dan mahasiswa KKN UNM. Tidak hanya itu, mahasiswa jurusan PGSD Dikjas Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) ini berharap kerjasama ini agar terus ditingkatkan.

"Kami sangat merasa bangga dengan kerjasama ini, itu artinya mahasiswa KKN UNM dapat dipercaya dalam melaksanakan tanggung jawab," ungkapnya.

Sementara itu, Camat Bontoa, Ikbal Dwi mengapresiasi keterlibatan mahasiswa KKN, ia pun bersedia menanggung segala kebutuhan dalam pelaksanaan kegiatan ini. "Pemerintah Kecamatan Bontoa sudah menyerahkan sepenuhnya kepada mahasiswa, tinggal bagaimana melaksanakan acara ini dengan penuh tanggungjawab," tuturnya

lomba yang diadakan diantaranya sepak bola mini, sepak takrow, volly, tarik tambang, lomba dayung, sepeda santai dan lomba menyanyi yang dilaksanakan mulai Jumat 15 hingga 19 Agustus 2014.  

*Reporter : Rajab



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap