Berita Terbaru!! :
Home » » Hari Ini, Testing Center Buka Pendaftaran Workshop TKD

Hari Ini, Testing Center Buka Pendaftaran Workshop TKD

Admin by Unknown on Monday 18 August 2014 | 14:21

Baliho Workshop TKD di depan Menara Pinisi,
Senin (18/8).
(Khaerul Mustaan - Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Testing Center bekerja sama dengan UPT Carreer Development Center (CDC) UNM mulai hari ini membuka pendaftaran Workshop Tes Kemampuan Dasar (TKD), 18 hingga 31 Agustus. Pelatihan ini akan diselenggarakan di Menara Pinisi lantai 12, 1 sampai 2 September mendatang.

Pelatihan ini dimaksudkan agar dalam menghadapi TKD berbasis Computer Assisted Test (CAT) oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) nantinya mampu menjawab soal dengan benar.

"Rendahnya tingkat kelulusan CPNS di tahun-tahun sebelumnya sejak CAT diberlakukan yang membut kami menyadari perlu adanya pelatihan ini. Sehingga CPNS khususnya di UNM sudah punya modal pengetahuan tentang sistem dan contoh soal yang muncul pada tes yang sesungguhnya," kata Kepala Testing Center UNM, Mansyur.

Menurutnya, Workshop TKD ini pertama kali diselenggarakan di Indonesia Timur. "Bagi yang berminat agar peluang lulusnya jadi semakin besar, silakan hubungi nomor telepon yang ada di Baligo depan Pinisi," terangnya. (*)

*Reporter: Khaerul Mustaan



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap