Berita Terbaru!! :
Home » , » Dahlan: Pelaku Pencurian Rp22 Juta adalah Pegawai UNM

Dahlan: Pelaku Pencurian Rp22 Juta adalah Pegawai UNM

Admin by Unknown on Monday 18 August 2014 | 11:49

Rusak, pintu ruangan milik kepala kepegawaian rusak
pasca pencurian yang terjadi kamis 14 Agustus lalu.
(Febri-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Kejadian pencurian uang senilai Rp22 juta di Bagian Kepegawaian beberapa waktu lalu sontak menghebohkan civitas akademika Universitas Negeri Makassar (UNM), akhirnya menemui titik terang. Pasalnya, pelaku pencurian adalah pegawai yang biasanya bekerja di UNM.

"Pelakunya orang dalam (Pegawai UNM red), kalo betul yang terlihat di cctv itu betul pelakunya saya cukup kenal baik dengan dia. Yang jelas itu orang pegawai disini," ujar Nadira, Kepala Bagian (Kabag) Kepegawaian UNM.

Lebih lanjut Nadira menambahkan, pelaku pada hari kejadian memakai sapu tangan dan jaket, itu yang terlihat di CCTV. "Dia sempat bertanya ke staf saya, menanyakan kenapa belum pulang pak kasihan itu badan nanti kelelahan, dan sempat bertanya berkali-kali hal itu," tambahnya.

Kepala keamanan UNM, Dahlan, mengatakan, sejauh ini tiga saksi telah diperiksa oleh pihaknya guna melengkapi bukti-bukti untuk menetapkan pelaku pencurian.

"Kita masih mengumpulkan bukti-bukti sebanyak tiga saksi telah kami periksa. Orang dalam pelakunya (Pegawai UNM red), tapi kami belum bisa membeberkan identitasnya jangan sampai kami salah orang. "Makanya ini dicocokan dengan foto-foto pegawai UNM," ungkap Dahlan. (*) 

*Reporter: Febriawan Djalil



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap