Berita Terbaru!! :
Home » , » Dies Natalis ke-53 Terakhir bagi Arismunandar

Dies Natalis ke-53 Terakhir bagi Arismunandar

Admin by Unknown on Wednesday 13 August 2014 | 20:10

Rektor UNM Arismunandar membacakan pidato sambutan saat puncak perayaan Dies Natalis ke-53 UNM
di Ruang Teater, Menara Pinisi, Rabu (13/8).
(Febriawan-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Setelah menjabat selama dua periode, tahun 2014 merupakan perayaan Dies Natalis yang terakhir kalinya bagi Arismunandar sebagai Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM).

Dalam Upacara Dies Natalis yang diadakan di Gedung Teater Menara Pinisi, Rabu (13/8). Arismunandar, mengungkapkan, 53 tahun bukanlah waktu singkat, berkat kerja keras seluruh pihak, terutama pemerintah pusat dan daerah telah banyak prestasi yang dicapai.

"Semoga kerja keras, kerja sama dan optimisme yang selama ini telah terbina dapat terus kita pertahankan, bahkan ditingkatkan pada masa-masa mendatang," ungkap Arismunandar.

Lebih lanjut ia menambahkan, ulang tahun UNM ke-53, semoga di masa-masa yang akan datang UNM menjadi pelopor dalam pengembangan generasi yang mandiri dan berkarakter. "Sekali lagi dengan sebuah tekad, satu untuk UNM, tetap jaya dalam tantangan," harapnya.

Puncak perayaan Dies Natalis tahun ini dihadiri Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo sebagai dewan penyantun UNM, Hafid Abbas sebagai alumni yang juga menjadi orator, dan beberapa rektor periode sebelumnya. Hafid Abbas ditunjuk sebagai orator dikarenakan melihat kapasitasnya sebagai ketua Komnas Hak Asasi Manusia (HAM) Republik Indonesia. (*)

*Reporter: Febriawan Djalil



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap