Berita Terbaru!! :
Home » » Bersihkan Pinisi, UNM Gandeng Empat Perusahaan

Bersihkan Pinisi, UNM Gandeng Empat Perusahaan

Admin by Unknown on Monday 11 August 2014 | 23:29

Menara Pinisi UNM
(dok.profesi)
PROFESI-UNM.COM - Menjaga kebersihan gedung lantai 17 Pinisi bukanlah hal mudah. Untuk itu Kepala Sub Bagian Rumah Tangga, Ichwan menggerakkan empat Perusahaan kebersihan.

Perusahaan tersebut kemudian ditugaskan untuk membersihkan sesuai lahan masing-masing. Diantaranya, Cv. Kirei di basement dan lt. 1, CV. Isa Bakti Mandiri di lt. 2 hingga 14, PT. Mutiara Timur di Information Center Technology (ICT) dan ruang sertifikasi guru, dan PT. Global Parakassi di lt. 2 hingga 8, dan pelataran WC.

Ichwan mengaku untuk sementara tidak akan menambah instansi lagi, karena mnurutnya ke-empatnya sudah menjalankan dengan baik. Meski terkadang, ada beberapa personel yang mengeluhkan honornya. "Yang sekarang sudah cukup bagus, karena kemarin sempat ada yang kabur," ungkapnya.

Kendati demikian, ichwan mengaku penambahan personil dari instansi tersebut bisa saja terjadi. Jika ada penambahan pemakaian lantai di Pinisi. "Kalau lantai seperti lantai 17 sudah dipakai, mungkin kita tinggal tambah orang saja," tuturnya. (*)

*Reporter: Dian Febriani



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap