Berita Terbaru!! :
Home » , » Dipukul Husain Syam, Dua Mahasiswa Lapor Polisi

Dipukul Husain Syam, Dua Mahasiswa Lapor Polisi

Admin by Yasir Bakekok on Thursday 3 April 2014 | 17:47

Dekan FT, Husain Syam.
(Rizki Armi Pratama-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Dekan Fakultas Teknik (FT), Husain Syam dilaporkan ke kepolisian atas dasar penganiayaan. Ansar dan Eruinsah melaporkan Husain Syam ke Polsek Tamalate setelah dipukul oleh dekannya tersebut, pada kemarin sore (2/4). Kini pihak kepolisian masih dalam proses penyelidikan.

Kapolsekta Tamalate, Kompol Suaib Madjid membenarkan hal ini jika laporan penganiayaan yang dilakukan Husain Syam tersebut sudah masuk dalam daftar laporan. Mahasiswa Elektronika tersebut melapor setelah melakukan visum di Rumah Sakit Bhayangkara.

Salah satu korban Anshar menjelaskan, dirinya ditonjok oleh Husain Syam hingga telinga kirinya terluka. Sedangkan Eruinsah yang saat itu bersamanya juga sempat ditampar. Kejadian tersebut terjadi di depan kantor Jurusan Elektronika.

Hal tersebut dikarenakan, menurut Anshar, dirinya dinilai oleh Dekan FT angkuh. "Saya cuma di tanya kenapa tidak pakai sepatu. Terus saya jawab mi, langsung dia bilang ah banyak sekali bicaramu. Langsung mi saya dipukul bagian telinga hingga berdarah," kisah mahasiswa angkatan 2011 ini sembari memperlihatkan bekas lukanya.

Di lain pihak, Dekan FT, Husyain Syam tak membatah pemukulan tersebut. Hanya saja, ia mengkalim, dirinya melakukan pemukulan terhadap dua mahasiswanya tersebut sebagai bentuk pembinaan. "Spontan kejengkelan. Tapi perlakuan tersebut hanya sebatas hubungan antara orang tua dengan anak," kilah dekan dua periode ini. (*)



*Nur Fadly



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap